Teroris Diringkus Usai Baku Tembak

Author - September 20, 2010

Teroris Diringkus Usai Baku Tembak. Sekelompok orang yang diduga teroris di Desa Pesat, Tanjung Balai, Sumatra Utara, dikenal senang bergaul dan bersosialisasi dengan tetangga. Lantaran itu, warga tak pernah mencurigai orang-orang tersebut sebagai teroris.

Kelompok yang diduga teroris itu digerebek Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Antiteror dan Unit II Kejahatan dan Kekerasan Polres Tanjung Balai, sekitar pukul 19.15 WIB, Minggu (19/9) malam. Baku tembak sekitar 1,5 jam terjadi dalam penggerebekan tersebut.

Pada aksi penggerebekan tersebut dua orang tewas dan dua lainnya terluka dalam penggerebekan. Korban tewas dan luka telah dibawa ke Rumah sakit Umum Daerah Tanjung Balai. Mereka di bawah pengawasan Densus 88.

Selain itu, anggota keluarganya pun ikut diamankan oleh aparat. Mereka merupakan istri dan anak-anak para terduga teroris. Mereka tinggal di rumah yang disewa seorang pria bernama Ustad Ghazali. Menurut warga, perempuan di rumah itu kerap mengenakan cadar.

Sampai saat ini, polisi masih menyisiri area sekitar lokasi untuk mencari tersangka lain. Polisi masih belum memberikan keterangan resmi terkait penggerebekan itu.

Comments Closed

Comments are closed.