Tim Unpad Memukau Di Paris

Author - November 5, 2010

Tim Unpad Memukau Di Paris – Sekali lagi Indonesia menjadi sorotan dunia international,ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kita warga Indonesia ditengah dilanda berbagi masalah baik itu bencana ataupun masalah intern yang dialami Negara yang kita cintai ini.
Belum lama ini Tim Kesenian Universitas Padjajaran Bandung memukau publik Paris dalam Salon Du Chocolat 2010,ini merupakan sebuah ajang pameran coklat international yang berlangsung selama lima hari dari tanggal 27 oktober – 1 november .Pameran ini di adakan setiap tahun dan dikunjungi ribuan penonton,acara ini menampilkan kesenian dari negara – negara penghasil coklat dan diramaikan oleh stan para produsen coklat.
Tim kesenian Unpad yang mewakili Indonesia tampil pada 28, 29, dan 30 Oktober. Selama slot waktu 45 menit, tim ini menggebrak dengan tari-tarian tradisional Jawa Barat dan Betawi dengan iringan musik live. Tim dari Unpad ini menampilkan tari Topeng Tarung,Blantek,Ponggawa Gawil,Jaipongan,cikeuruhan,disamping persembahan interaktif rampak kendang.


Penampilan di Salon du Chocolat Paris ini merupakan puncak dari tour promosi budaya dan pariwisata tim UNPAD ke beberapa kota di Perancis, Sebelumnya mereka telah tampil di kota Antony, Le Havre, La Mothe Saint Heray, Sanxay, Neville-de-Poitou, dan Clermont de L’Oise.semoga dengan bertambahnya prestasi anak bangsa akan mengangkat derajat bangsa kita ini,bangsa Indonesia.

Comments Closed

Comments are closed.