Almunia Ingin Meninggalkan Arsenal

Author - August 17, 2010

Almunia Ingin Meninggalkan Arsenal. Mendengar sang manajer berniat memboyong kiper baru, penjaga gawang Arsenal Manuel Almunia gerah juga. Kiper berkebangsaan Spanyol itu pun mengaku frustasi dan mengemukakan kemungkinan meninggalkan Emirates Stadium.
Almunia Ingin Meninggalkan Arsenal
Wenger hampir pasti merekrut kiper veteran Fulham Mark Schwarzer. Tapi belakangan manajer Arsenal itu tergoda kepada Shay Given yang menegaskan dirinya akan pindah jika kalah bersaing dengan Joe Hart di skuad Manchester City. Wenger ingin kiper handal karena Almunia kerap bermain buruk musim lalu.

Mendengar spekulasi seperti itu, Almunia yang bermain menghadapi Liverpool pada laga yang berakhir 1-1 tersebut, menjelaskan kepercayaan dirinya seakan terkikis. Sejujurnya sulit berkonsentrasi di tengah terpaan spekulasi semacam ini. Yang bisa saya lakukan untuk saat ini yaitu berlatih dengan keras dan bermain sebaik-baiknya, ungkap Almunia yang belum berbicara dengan Wenger.

Jika sampai harus meninggalkan Arsenal, kiper berusia 33 tahun itu menolak tetap berada di Inggris. Spekulasi yang beredar menyebutkan Almunia diincar Aston Villa untuk menggantikan Brad Friedel yang berkeinginan pindah ke Fulham. Sulit membayangkan bermain membela tim lain di Inggris, imbuhnya.

Comments Closed

Comments are closed.