Argentina Vs Spanyol 2010. Menghadapi juara dunia Spanyol tak membuat Argentina bermain defensif. Sebaliknya, ‘Tango’ bahkan menjanjikan permainan menyerang dalam laga ujicoba yang akan dilangsungkan Rabu (8/9) dinihari WIB.
Argentina Vs Spanyol 2010
Argentina, yang menyudahi Piala Dunia 2010 dengan hasil memalukan karena dikandaskan Jerman dengan 0-4, akan mengandalkan tiga striker untuk laga yang rencananya akan ditayangkan langsung oleh RCTI pada pukul 04.00 WIB tersebut. Trio penyerang tersebut adalah Lionel Messi, Carlos Tevez dan Diego Milito.

Dikutip dari Yahoosports, Argentina dibawah pelatih sementara Sergio Batista punya ambisi besar untuk menujukkan apa yang gagal mereka pertontonkan di Afrika Selatan lalu. Dan kesempatan besar itu datang di tengah pekan ini saat sang juara dunia melakukan lawatan ke El Monumental.

Secara pribadi, Batista akan menggunakan laga ini sebagai kesempatan besar untuk mengukuhkan posisinya sebagai pelatih tetap Albiceleste. Saat ditunjuk menjadi caretaker beberapa bulan lalu dia dijanjikan jabatan pelatih tetap jika bisa menundukkan Republik Irlandia (menang 1-0) dan Spanyol.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Kami akan menghadapi tim yang menjuarai Piala Dunia,” sahut Gabriel Milito menyambut laga tersebut.

Meski beberapa nama yang disertakan dalam skuad ‘Tango’ merupakan ‘peninggalan’ Diego Maradona, ada beberapa pemain lain yang diikutsertakan kembali dalam susunan pemain Argentina. Mereka di antaranya adalah Javier Zanetti, Andres D’Alessandro dan Esteban Cambiasso.