F1 : Vettel Juara Dunia Baru

Author - November 15, 2010

F1 Vettel Juara Dunia Baru – Akhirnya Vettel memastikan sebagai juara dunia 2010 setelah finis pertama di GP Abu Dhabi, Minggu (14/11/2010) malam WIB, yang jadi seri terakhir musim ini. Hasil itu tak lepas dari buruknya penampilan dua kandidat kuat lainnya, Fernando Alonso dan Mark Webber.

Kemenangan tersebut bukan hanya menjadikan Vettel sebagai pembalap termuda F1 yang mampu menjadi juara dunia, tapi sekaligus menjadi jawaban atas prediksi yang dulu menyebutnya sebagai juara dunia masa depan.

Pria yang di juluki baby schumi ini mulai berkarir pada tahun 2006.Musim lalu vettel menjadi Runner Up dan sekarang dia telah berubah menjadi seorang bintang yang menduduki podium pertama.
Setelah Schumi, titel juara dunia diterbangkan ke Spanyol oleh Fernando Alonso tahun 2005 dan 2006. Tahun 2007, titel digondol Kimi Raikkonen ke Finlandia.

Tahun 2008 dan 2009, gelar juara dunia di balapan open wheeler paling bergengsi di dunia itu diboyong ke Inggris lewat dua sosok pembalap: Lewis Hamilton dan Jenson Button.
Setelah menunggu enam tahun baru Baby Schumi bisa mencium trophy juara dunia.Sekarang adalah era Vettel,era dimana anak muda juara.

Comments Closed

Comments are closed.