Hadapi Barca, 2 Pemain Madrid Pakai Sepatu Khusus

Author - April 20, 2011

Hadapi Barca, 2 Pemain Madrid Pakai Sepatu Khusus – Tinggal menghitung waktu,lanjutan Ajang El Clasico jilid III antara Barcelona versus Real Madrid akan digelar .Pertemuan ketiga ini merupakan pertemuan Barcelona vs Real Madrid difinal Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) setelah sebelumnya kedua tim imbang dipertemuan jilid dua di ajang La Liga.

Ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi para pecinta bola dunia.Duel Messi-Ronaldo akan warnai panasnya El Clasico.Namun yang menarik di pertandingan kali ini adalah dua pemain Madrid,Xabi Alonso dan Angel di Maria akan memakai sepatu khusus saat hadapi Barca.

Xabi Alonso dan Angel di Maria rencananya dipertandingan nanti akan memakai sepatu khusus di edisi sepatu spesial Barcelona vs Real Madrid untuk final Copa del Rey.

Sepatu kanan Xabi Alonso jenis adiPure akan dihiasi nama belakangnya serta nomor punggung 14. Di sepatu kiri, tertulis ‘F.C. Barcelona – R. Madrid’.

Sedangkan Di Maria diberi sepatu khusus Predator bertuliskan ‘Final Copa S.M. Rey’ di kaki kiri. Sedangkan di kanan bertuliskan ‘Diana Miguel’.

Sepatu ini akan digunakan Alonso dan Maria saat menghadapi Barcelona Di final Copa del Rey yang akan digelar di Stadion Mestala, Valencia, Kamis dinihari nanti 21/4/2011.Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini.El Clasico bisa disaksikan secara langsung oleh tv lokal TVONE pada pukul 02.30 WIB.

Comments Closed

Comments are closed.