Kuyt Bimbang Tinggalkan Liverpool

Author - August 21, 2010

Kuyt Bimbang Tinggalkan Liverpool. Spekulasi tentang kemungkinan proses transfer striker Liverpool Dirk Kuyt ke Inter Milan dan bereuni dengan mantan manajernya Rafael Benitez, kembali mengemuka. Hal ini dipicu dari keputusan manajer Roy Hodgson yang mencoret nama Kuyt dari skuad The Reds yang berlaga di ajang Europa League semalam. Hodgson berkilah jika ia sengaja memberikan waktu istirahat kepada penyerangnya yang telah berusia 30 tahun itu.
Kuyt Bimbang Tinggalkan Liverpool
Bukan rahasia umum jika Benitez menginginkan Kuyt bergabung ke San Siro Stadium. Apalagi setelah usaha Nerazzurri menggaet Javier Mascherano membentur tembok tebal seiring dengan sikap ngotot Liverpool yang tidak akan menurunkan bandrol gelandang Timnas Argentina itu. Di lain pihak, deal winger Genoa Giuseppe Sculli justru menggantung. Bahkan, menurut sumber yang dekat dengan Genoa, Sculli bakal tetap tinggal di Luigi Ferraris. Artinya, deal dengan Inter batal.

Sementara itu, Kuyt mengaku telah menerima tawaran yang disodorkan kubu Inter. Hal itu diungkapkan agennya, Rob Jansen. Akan tetapi, menurut sang agen, kliennya membutuhkan waktu untuk berpikir dengan seksama sebelum membuat keputusan jadi tidaknya menerima lamaran Nerazzurri.

Kuyt adalah pemain profesional. Ya, memang benar ada ketertarikan dari kubu Inter. Tapi, Dirk belum mengambil keputusan apakah ia akan meninggalkan Liverpool. Ia mesti berpikir dengan hati-hati dan seksama sebelum memutuskan hengkang, tegas Jansen kepada Voetbal International

Comments Closed

Comments are closed.