Kuyt Mengalami Cidera

Author - September 6, 2010

Kuyt Mengalami Cidera. Berita tidak baik ini mendera klub papan atas liverpool dan timnas Belanda, lantaran Kuyt harus absen beberapa pekan untuk memulihkan cidera yang sedang di alaminya.
Kuyt Mengalami Cidera
Diberitakan De Telegraaf yang dilansir dari situs resmi Liverpool, Kuyt menderita cedera bahu. Cedera itu didapat pesepakbola 30 tahun itu ketika berlatih bersama Belanda.

Bahu Kuyt terkilir akibat terjatuh saat hendak mengantisipasi sebuah crossing. Selanjutnya, mantan pemain Feyenoord ini dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemindaian.

“Kuyt kemungkinan akan absen beberapa pekan dan pada pukul 4 sore hari ini dia akan diterbangkan kembali ke Liverpool,” ujar Bert Van Marwijk.

Kuyt sendiri diikutkan dalam skuad Belanda ketika menghajar San Marino 5-0 pada di laga Grup E babak kualifikasi Piala Eropa 2012. Namun akibat cedera itu, dia dipastikan absen di laga selanjutnya menghadapi Finlandia, Selasa (7/9/2010).

Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian terkait berapa lama Kuyt bakal absen. Saat ini, staff medis Liverpool sedang memeriksa kondisi sang pemain secara keseluruhan. Cedera itu kemungkinan akan memaksa Kuyt melewatkan sejumlah laga di antaranya menghadapi Birmingham City (12/9), Steua Bucuresti (17/9) dan big match kontra Manchester United dua hari setelahnya.

Comments Closed

Comments are closed.