Penalti Bawa Milan Kemenangan

Author - November 15, 2010

Penalti Bawa Milan Kemenangani-berita, Pertandingan yang digelar pada dini hari tadi antara AC Milan melawan Inter Milan ini berlangsung ketat dan panas. Keduanya saling adu gengsi, namun nampaknya keberuntungan lebih memihak kepada AC Milan yang memenangkan pertandingan lewat tendangan penalty yang dieksekusi Ibrahimovic. Berkat penalty ini, membawa Milan pada kemenangan dan semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara.

Gol penalty itu terjadi saat pertandingan berlangsung lima menit. Ternyata untuk seterusnya sampai babak permainan habis adalah gol tunggal yang tercipta dalam laga itu. Pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza itu sebenarnya lebih menguntungkan kepada Inter Milan yang pada waktu setengah jam terakhir usai Milan harus bermain dengan 10 orang karena Ignazio Abate yang terlibat adu mulut dengan Goran Pandev, akhirnya wasit pun mengusir Abate dari lapangan.

Dengan kekalahan yang dialami Inter Milan, membuatnya tertahan di posisi lima dengan nilai 20 sementara AC Milan unggul tetap kokoh di puncak klasemen. Namun kekalahan inter Milan ini bukan berarti permainannya kurang bagus.

Comments Closed

Comments are closed.