Persib Incar Shahril Ishak

Author - September 16, 2010

Persib Incar Shahril Ishak. Sektor gelandang ternyata masuk dalam daftar yang menjadi perhatian pelatih Persib Bandung Darko-Daniel Janackovic. Buktinya, pelatih yang didatangkan oleh penyokong dana Maung Bandung itu mengaku tengah menantikan gelandang tim nasional Singapura, Shahril Ishak.
Persib Incar Shahril Ishak
“Baihakki Khaizan rencananya akan datang hari ini bersama Shahril Ishak,” kata Darko di hadapan wartawan yang mengerubunginya seusai memimpin latihan, Kamis (16/4) pagi tadi.

Tidak banyak keterangan keluar dari mulut Darko mengenai rencana ini, tetapi setelah melakukan penelusuran, Shahril merupakan gelandang timnas Singapura yang kini membela tim Home United.

Di laman resmi Asosiasi Sepakbola Singapura (SAS), didapatkan keterangan jika Ishak adalah salah satu gelandang kreatif  terbaik yang pernah dilahirkan oleh negara Singa tersebut dalam beberapa tahun ke belakang dan dia selalu menjadi tulang punggung timnas sejak melakukan debut pada tahun 2003 menghadapi Macau.

Pemain dengan postur 173cm itu pernah ditempatkan di berbagai posisi di tengah lapangan oleh pelatih Radojko Avramovic, tetapi dengan kemampuan dan serangkaian penampilan menawan, Shahril akhirnya memproklamirkan diri sebagai penguasa lini tengah tim nasional Singapura.

Comments Closed

Comments are closed.