Rafael Van der Vaart Bergabung di Tottenham Hotspur

Author - September 2, 2010

Rafael Van der Vaart Bergabung di Tottenham Hotspur. Akhirnya, Tottenham Hotspur bisa bernafas lega. Keinginan bos Harry Redknapp menambah satu gelandang berkualitas dalam komposisi skuadnya terwujud. Premier League memberikan lampu hijau atas upaya Spurs menggaet gelandang Real Madrid, Rafael Van der Vaart dengan fee transfer 8 juta pound atau hanya sekitar Rp 112 miliar.
Rafael Van der Vaart Bergabung di Tottenham Hotspur
Seperti diketahui, Spurs bergerak cepat mendekati pemain Timnas Belanda berusia 27 tahun itu dua jam sebelum bursa transfer pada Selasa (31/8) sore ditutup. Namun, proses administrasi rekrutmen terganggu menyusul adanya kendala teknis pada komputer transaksi yang menghubungkan Spurs dengan Los Blancos.

Menindaklanjuti pengaduan Spurs, Premier League pun bertindak. Alhasil, proses transfer Van der Vaart (VdV) dikabulkan. Konfirmasi datangnya lampu hijau dari Premier League dilansir di laman resmi Spurs. Artinya, Redknapp dapat mencantumkan nama VdV dalam daftar resmi roster Spurs yang harus dikirimkan pada Rabu (1/9).

VdV menjadi pemain kedua yang diboyong Redknapp di hari pamungkas bursa. Sebelumnya, Redknapp juga sukses menggaet kiper veteran Kroasia Stipe Pletikosa dengan status pinjaman dari Spartak Moscow.

Comments Closed

Comments are closed.