Ramires Ke Chelsea

Author - August 13, 2010

Ramires Ke Chelsea. Manajer Chelsea Carlo Ancelotti memperkirakan tim asuhannya bisa resmi merekrut Ramires dari Benfica. Tenggat waktu yang diberikan sebelum Liga Premier bergulir pada Sabtu, 14 Agustus, dimana Chelsea akan berhadapan dengan West Bromwich Albion.
Ramires Ke Chelsea
Negosiasi antara klub juara Liga Premier itu dengan Benfica sudah berlangsung berminggu-minggu dan sudah menyepakati fee transfer 17 juta pound atau 20 juta euro. Gelandang Timnas Brasil berusia 23 tahun tersebut sudah berada di pemusatan latihan Chelsea di Cobham, London, untuk menuntaskan tes kesehatan, Jumat (13/8).

Setelah tes kesehatan rampung, Ramires tinggal menandatangani kontrak karena izin kerja sudah dikantongi. Ramires melakoni tes kesehatan dan kami berharap dirinya akan segera meneken kontrak. Saya berharap semuanya bisa selesai secepatnya. Dia pemain yang fantastis. Dia pemain masa depan Timnas Brasil dan semoga juga demikian bagi Chelsea.

Ramires akan menambah solid lini tengah The Blues. Karakternya akan memberi warna baru bagi sektor yang bakal diisi dirinya dan pemain lain seperti Frank Lampard dan Michael Essien. Selain mencanangkan mempertahankan gelar Liga Premier, Liga Champions menjadi target utama Ancelotti.

Comments Closed

Comments are closed.