Sriwijaya FC Diperkuat Dua Pemain Brasil

Author - August 16, 2010

Sriwijaya FC Diperkuat Dua Pemain Brasil. Sriwijaya FC akan mendatangkan dua pemain asal Brasil untuk memperkuat timnya pada musim kompetisi 2010/2011.
Sriwijaya FC Diperkuat Dua Pemain Brasil
Keduanya merupakan pemain yang direkomendasikan oleh pelatih baru Laskar Wong Kito, Ivan Kolev. Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zaenudin saat, Senin 16 Agustus 2010, mengaku belum mengetahui nama kedua pemain tersebut. Namun menurutnya, mereka terdiri atas pemain bertahan dan striker.

“Saya tidak hafal namanya. Namun, keduanya merupakan pemain yang direkomendasikan pelatih dan kabarnya pernah bermain di Bulgaria,” kata Hendri.

Hendri menambahkan, kedua pemain baru tersebut akan tiba hari ini di Palembang, Sumatera Selatan. Selanjutnya, keduanya akan disodori kontrak tanpa harus melalui seleksi terlebih dulu.

“Kontrak untuk keduanya tidak sampai Rp 2 miliar. Setelah penandatanganan kontrak, keduanya akan segera ikut latihan. Tapi, mungkin masih dua hari lagi karena mereka butuh istirahat dulu,” lanjut Hendri.

Kehadiran dua pemain Brasil ini membuat Sriwijaya FC kini memiliki empat pemain asing. Sebelumnya, Laskar Wong Kito telah merekrut pemain asal Korea Selatan, Park Jung-Hwan dan memperpanjang kontrak pemain asal St Kitts-Nevis, Keith Kayamba Gumbs.

“Sesuai aturan, kami kini hanya punya satu kuota asing dari kawasan Asia. Sampai saat ini kami belum menemukan pemain yang cocok,” tandas Hendri.

Comments Closed

0 responses to “Sriwijaya FC Diperkuat Dua Pemain Brasil”

  1. tri sutrisno says:

    bagussss
    jika perlu c.ronaldo yang datang….?