SUGBK Siap Gelar Final AFF 2010 Malam ini

Author - December 29, 2010

SUGBK Siap Gelar Final AFF 2010 Malam inii-berita.com, Stadion Utama Gelora Bung Karno siap digunakan untuk final leg 2 Piala AFF 2010 nanti malam, Rabu 29 Desember 2010. Demikian kepastian ini disampaikan oleh Direktur Pengembangan dan Pengelola Gelora Bung Karno, Mahfudin Nigara.

Sebelumnya, timbul kekhawatiran bahwa SUGBK tidak bisa digunakan untuk final leg 2. Itu setelah SUGBK diinjak-injak ribuan calon suporter yang kecewa dengan proses pembelian tiket pertandingan final kategori 3, Minggu 26 Desember 2010.

Selain rumput lapangan sedikit rusak, sejumlah pintu dan pagar stadion dirusak calon penonton. Kondisi ini sempat menimbulkan wacana SUGBK tidak bisa menggelar final leg 2 karena dianggap tidak layak oleh AFF.

Namun, Nigara memastikan kondisi SUGBK saat ini sudah 95 persen. Ia yakin SUGBK besok siap menggelar pertandingan final Indonesia melawan Malaysia.

“Untuk rumput lapangan, saya pastikan jam 12.00 WIB siang besok dalam kondisi puncak. Saat ini, rumput sedang diberi vitamin, jadi bukan manusia saja yang diberikan vitamin,” ujar Nigara dalam jumpa pers di kantor PSSI,
Senayan, Selasa 28 Desember 2010.

Nigara kemudian menegaskan pintu-pintu dan pagar GBK yang dirusak calon penonton juga sudah dibenahi. “Kondisinya juga sudah 95 persen. Pintu dan pagar sudah diperbaiki. Saya berharap suporter menjaga fasilitas stadion ini,”
pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.