Album Kedua Geisha

Author - August 16, 2010

Album Kedua Geisha. Sukses dengan album pertama ANUGERAH TERINDAH yang dirilis tahun 2009 lalu, Geisha siap menggebrak lagi pasar musik tanah air. Saat ini, kelima personel yakni Momo (vokal), Robby (gitar), Aan (drum), Amek (keyboard), dan Bernard (bass) tengah sibuk menyiapkan album teranyar yang masih berbicara tentang cinta.
Album Kedua Geisha
“Bulan ini justru sedang persiapan album kedua. Masih Geisha banget lah, mudah-mudahan berkah. Rasanya sih kali ini lebih bervariasi, tapi temanya masih percintaan,” ungkap Momo.

Ditambahkan Bernard, untuk persiapan album yang lagunya banyak diciptakan Robby ini, bandnya memang sengaja mengurangi jadwal manggung. Semua dilakukan agar album kedua bisa keluar tepat waktu.

“Sekarang ini lagi proses, target akhir tahun ini keluar. Manggung kita emang lebih dikurangin karena kita pengen tercapai target recordingnya. Tahun kemarin memang lebih banyak manggung sana sini,” kata Bernard.

Untuk warna musik sendiri, Geisha mengaku akan lebih matang dari album pertama. Materi sudah dikumpulkan dan siap dirangkum. Kesan mellow tetap dijaga meski dengan sound yang lebih minimalis.

“Banyak yang minta, kayaknya lebih enak minimalis, tapi tetep ngeband. Sekarang lagi workshop lagu yang bakal dimasukkin album,” terang sang bassis di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Minggu (15/8).

Comments Closed

Comments are closed.