Annisa Bahar Menyerah Hadapi Juwita

Author - September 20, 2010

Annisa Bahar Menyerah Hadapi Juwita. Dalam menghadapi kelakuan putrinya, Juwita Sanjaya Anisa Bahar tidak sanggup lagi. Annisa tak mampu mengurus Juwita lagi.
Annisa Bahar Menyerah Hadapi Juwita
“Saya sudah angkat tangan ngurusinnya. Takut dipersalahkan lagi,” aku Annisa yang ditemui di Mall Artha Gading, Jakarta.

Sebelum kabur dari rumah Annisa ke rumah kakak Annisa, Zul Bahar, Juwi sudah pernah kabur dari rumah ayahnya, Memo Sanjaya ke rumah Annisa. Juwi yang tampaknya sedang dibakar gairah remaja, tak mau dilarang-larang atau dibatasi dalam pergaulan dengan lawan jenis.

Selama ini, Juwi pernah memperkenalkan teman-teman lelakinya kepada Annisa. Hanya saja, Juwi belum terlalu jujur menunjuk lelaki mana yang menjadi kekasihnya.

“Kalau teman-teman yang dikenalin ke aku sih banyak. Cuma aku enggak tahu siapa pacarnya karena dia belum banyak cerita, sudah pergi lagi. Tadinya dia pernah cerita, tapi sekarang sudah tidak cerita lagi,” urainya.

“Bagi aku, larangan pacaran dari bapaknya itu hal yang positif. Cuma caranya saja yang salah. Kalau aku bukannya mau larang-larang, cuma mengingatkan saja,” jelasnya.

Juwi menceritakan kepada Anisa kalu pacarnya adalah seorang pemeran figuran.

Comments Closed

Comments are closed.