Briptu Norman Kamaru Belajar Akting

Author - April 15, 2011

Briptu Norman Kamaru Briptu Norman Kamaru Belajar Akting, nama polisi asal gorontalo ini banyak disebut-sebut, baik di media televisi ataupun berita online. Pria yang melejit namanya ini melalui video polisi gorontalo menggila dikabarkan akan mendapatkan dukungan dari kepolisian, yaitu akan disekolahkan di pendidikan akting. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan bahwa briptu norman kamaru ini memiliki keahlian khusus dan mendapatkan perhatian positif di masyarakat.

Maksud dari pihak kepolisian sendiri tentunya sangat baik, yaitu agar citra polisi di masyarakat lebih baik. Kepolisian yang selama ini dipandang dengan kesan “menakutkan, garang, dan lainnya”, tentunya akan berubah dengan datangnya sosok briptu norman kamaru. Tetapi bagi sebagian masyarakat tidak demikian, ada yang berpendapat bahwa hal menyekolahkan norman itu adalah sesuatu yang berlebihan.

Briptu Norman Kamaru Gorontalo

“Apa manfaatnya bagi masyarakat luas?, sepertinya ada udang dibalik kerupuk?”, komentar ini kami ambil dari salah satu situs koran terkemuka. Memang tidak ada salahnya masyarakat berkomentar seperti itu, dan tidak ada salahnya juga pihak kepolisian ingin meningkatkan citra mereka di masyarakat. Apapun yang dilakukan, semoga adalah yang terbaik nantinya, meningkatkan nama baik itu sah-sah saja apabila ditunjang dengan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan polisi kepada masyarakat.

Comments Closed

Comments are closed.