Nasionalisme Menurut Kiky The Potters

Author - August 16, 2010

Nasionalisme Menurut Kiky The Potters. Hari Kemerdekaan RI yang akan segera datang dan bertepatan dengan bulan Ramadhan mempunyai arti tersendiri bagi Kiky The Potters. Kiky yang ditemui pada setelah mengisi acara DAHSYAT RCTI, Sabtu 14 Agustus kemarin bersama The Potters menyatakan pendapatnya sembari mengenang masa kecilnya ketika ‘Agustus-an’.
Nasionalisme Menurut Kiky The Potters
Kiky mengaku bahwa ini pertama kali dirinya mengalami Hari Kemerdekaan bertepatan dengan bulan puasa. Vokalis yang sempat tersandung kasus penganiayaan ini pun menyempatkan untuk menyampaikan harapannya, “Ya semoga kemerdekaan kita yang ke-65 tahun ini lebih berkah di bulan Ramadhan.”

“Upacara bendera karena rasa nasionalisme kita sudah mulai berkurang jadi harus di tingkatkan lagi. Sekarang aja Indonesia Raya anak kecil sudah jarang yang hafal ya,” tambahnya.

Sebagai seorang generasi muda, Kiky pun menyatakan bahwa dirinya hanya bisa memberi yang terbaik untuk bangsa, seperti ungkapan terkenal Sang Proklamator Bung Karno yang diambil dari JFK, Mantan Presiden Amerika, ‘Jangan tanya apa yang negara berikan untukmu tapi apa yang sudah kau berikan untuk negara’, seperti yang dikutip Kiky.

Lantas apa kenangan masa kecil Kiky ketika ’17 Agustus-an’? “Masukin pensil dalam botol lucu aja dapet hadiahnya buku sama pensil dan bisa nyanyi diatas panggung. Lomba bulu tangkis dapet juara tiga,” jawabnya. Sayangnya Kiky tidak akan bisa memeriahkan Hari Kemerdekaan tahun ini karena dirinya harus menjalani promo album di Malaysia.

Comments Closed

Comments are closed.