Paris Hilton Jakarta

Author - September 23, 2010

Paris Hilton Jakarta. Paris Hilton membatalkan kunjungannya ke Indonesia karena trauma dengan penolakannya di Jepang. Paris yang akan hadir dalam pembukaan butik barunya Paris Hilton Handbags and Accessories di Jakarta, membatalkan kunjungan karena tidak ingin kasus penemuan kokain yang melibatkannya dan penolakannya di Jepang membawa pengaruh buruk bagi butiknya.
Paris Hilton Jakarta
Paris membatalkan kunjungannya ke Indonesia dan Malaysia setelah ia ditolak masuk ke Jepang. Saat tiba di Bandara Narita, Jepang, Bintang film ‘House of Wax’ itu dihentikan pihak imigrasi. Imigrasi perlu waktu untuk mewawancarai Paris karena perempuan berambut pirang itu mengaku bersalah atas kasus kepemilikan kokain. Kebatalan Paris ke Jakarta merupakan saran dari kedutaan besar Amerika Serikat.

Hal tersebut disampaikan Marketing Manager PT Pesona Harumi, pemegang lisensi Paris Hilton Handbags & Accessories di Indonesia. Dituturkan Rosalina, sebenarnya Indonesia sendiri tidak masalah dengan kedatangan Paris. Meski begitu, memang tidak ada jaminan apakah dia akan diterima atau ditolak oleh pihak imigrasi Indonesia.

“Akhirnya Kedubes Amerika menyarankan untuk kembali ke Amerika, karena ini menyangkut reputasi dari Paris Hilton juga,” kata Rosalina saat jumpa pers di Yudhistira Room, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/9/2010).

Rosalina juga menjelaskan, batalnya Paris datang ke Jakarta tidak ada hubungannya dengan kondisi keamanan di Tanah Air.Meski rencana kedatangan Paris ke Jakarta batal, pembukaan butiknya di Grand Indonesia tetap akan dilaksanakan. Ia pun menegaskan, acara fashion show yang telah disusun sebelumnya akan tetap berjalan.

“Pembatalan ini tidak terjadi karena ada masalah intern di Indonesia, apalagi karena ada teroris yang tertangkap,” lanjutnya.

Comments Closed

Comments are closed.