Rio Batupa

Author - September 23, 2010

Rio Batupa. Qory Sandioriva sempat dibawa ke psikiater oleh ibunya, Fariawaty. Namun sampai saat ini menurut ibunya, belum ada perubahan.
Rio Batupa
“Saya membawa ke psikolog biar dia bisa dipercaya. Untuk bisa rileks agar lebih tenang ke paranormal,” katanya ditemui di Teebox Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2010).

Sejak pulang dari psikolog, tidak ada perubahan dari Qory. “Karena itu pertemuan pertama, jadi belum ada perkembangan,” kata dia.

Fariawaty menambahkan pertemuan terakhirnya dengan Qory memang terjadi secara tidak sengaja. Dia mengatakan selama di dalam mobil menuju lokasi psikolog, Qory selalu ribut minta pulang.

“Dia selalu bilang ingin kembali. Dia kembali kalau saya mau memulihkan nama baik RB alias Rio Batupa. Saya mau asal ada transaksi dia mau meninggalkan RB,” paparnya.

Usaha Fariawaty ternyata juga didukung oleh kuasa hukum Qory, Malik Bawazier SH. Suami Cut Keke ini setuju untuk membantu mencari jalan keluar dari masalah ini.

“Kita sudah bertemu kuasa hukum Qory –Malik Bawazier, dan beliau mendukung untuk mencari jalan keluar,” ujar kuasa hukum Fariawaty, Partahi Sihombing SH.

Perubahan sikap Qory sebenarnya tidak dirasakan oleh keluarga saja. Pihak YPI kabarnya pernah menyadari hal ini sampai memanggil Fariawaty.

“Sebulan setelah menjadi Putri Indonesia 2009, pas kejadian ini, saya sempat dipanggil, tapi memang ini adalah masalah antara ibu dan anak. Teman-temannya pun melihat perubahan Qory dan bertanya kepada saya,” urainya.

Comments Closed

Comments are closed.