Sinta dan Jojo Siap Hadapi Gosip

Author - September 19, 2010

Sinta dan Jojo Siap Hadapi Gosip. Setelah kehebohan yang disebabkan oleh vidoe yang di upload di internet, Sinta-Jojo terkenal. Sinta-Jojo akan menjadi selebritis dengan menyanyikan lagu ciptaan Charly ‘ST12’, ‘Tokek Belang. Saat menjadi artis, perempuan yang ngetop karena lip sync ‘Keong Racun’ itu pun siap menghadapi gosip.

Duo tersebut mengaku siap memasuki dunia selebritis Indonesia. Mereka pun tidak takut jika ada gosip baik atau buruk yang kelak akan menerpa.

“Harus siap yah. Tapi yah kalau pun gosipnya nggak bener dan bukan kenyataan, kenapa takut?” kata Jojo saat dihubungi belum lama ini.

Sinta dan Jojo sudah mempunyai trik mujarab untuk menghindari gosip buruk. Sinta dan Jojo akan menjaga sikapnya di depan media massa dan publik.

“Kita akan jaga sikap dan kelakuan aja. Nah kalau udah gitu kan nggak apa-apa, harus hati-hati aja deh,” jelas Jojo.

Mereka pernah dikejar-kejar penggemar saat berjalan-jalan di sebuah mal.Itulah pengalaman yang mereka alami setelah ngetop.

“Aku pernah dikejar sampai ke depan toilet waktu lagi jalan-jalan di mal. Aku kira apa itu, tapi seru,” papar Jojo menceritakan yang dia alami.

Comments Closed

Comments are closed.