Uli Auliani. Dibutuhkan kepercayaan antara satu sama lain. Hal tersebut berlaku juga pada Elio Jezierkski, kekasih dari Uli Auliani sebagai pasangan kekasih.
Uli Auliani
Walaupun mereka pacarannya bisa dikatakan baru yaitu empat bulan, akan tetapi sang pacar cukup mengerti dengan pekerjaan Uli sebagai aktris. Ya termasuk harus beradegan panas di salah satu film yang dibintanginya. Sang pacar sangat percaya terhadap dirinya, menurut Uli

“Cemburu sih cemburu tapi nggak berlebihan. Dia sangat mengerti pekerjaan aku, tapi nggak ada perdebatan tentang adegan ranjang itu,” ucap Uli saat peluncuran film terbarunya di PPHUI, Kuningan, Jakarta, Senin (20/9/2010).

“Ini film kesepuluhku. Belum pernah lihat film-filmku sebelumnya ya. Ada kok peranku berjilbab. Jangan lihatnya yang seksi-seksinya, mungkin itu kali ya yang lebih menjual di infotainment,” ujar Uli.

Uli harus bisa mendalami karakter yang diperankannya, sebagai aktris yang profesional. Walaupun mempunyai image sebagai pemain film ‘buka-bukaan’, Uli mengaku hal itu hanya untuk tuntutan film saja.