Zul Zivilia yang Ditinggalkan Istrinya

Author - September 20, 2010

Zul Zivilia yang Ditinggalkan Istrinya. Keluarga Zulkifli, vokalis Zivilia, menceritakan hanya karena faktor ekonomi, istrinya meminta dicerai. Menurut manajer Zivilia -Jana, justru istrinya Zulkifli yang meninggalkannya.
Zul Zivilia yang Ditinggalkan Istrinya
Jana bersama pimpinan Nagaswara yang ditemui memaparkan “Zul selalu cerita tentang keluarganya. Berita yang beredar di luar saat itu tidak benar. Kenapa saya bilang begitu, karena saya dengar cerita itu tidak cuma dari Zul saja, tapi dari kedua orang tuanya.”

Jana bertemu dengan orangtua Zul dan mereka menceritakan semuanya. Istri Zul, Fhilia, meminta cerai hanya karena faktor ekonomi.

“Kemudian istrinya itu yang meninggalkan Zul. Dia benar-benar dizolimi,” kata dia. Manajemen Zivilia bersikukuh tetap akan menjaga Zivilia. Mereka membantah semua kabar yang beredar tidak benar.

“Ini benar-benar pembunuhan karakter,” timpal Rahayu. Baru saja nama Zivilia melambung lewat hits single Aishiteru, kini vokalisnya pun didera kasus hukum. Awal bulan lalu, Zul dilaporkan istrinya, Fhilia ke Polda Sulawesi Tenggara lantaran dianggap menelantarkan istri dan dua anaknya.

Zul sudah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.

Comments Closed

0 responses to “Zul Zivilia yang Ditinggalkan Istrinya”

  1. […] Zul Zivilia yang Ditinggalkan Istrinya | i-berita.com […]