Heboh! Pria Bikin 500 Video Seks

Author - January 6, 2011

Heboh! Pria Bikin 500 Video Seksi-berita, Seorang pria asal Singapura, Chen Guillin alias Gary Ng ditangkap oleh aparat kepolisian setelah ia menyebarkan video seksnya di internet. Tak tanggung-tanggung, ternyata Guillin mempunyai lebih dari 500 video seks yang tak lain isinya adalah guillin beserta teman wanitanya. Dalam jumlah sebanyak itu, Guillin melakukannya dengan wanita yang berbeda-beda. Dengan begitu, ia telah bersetubuh dengan lebih dari 500 wanita yang berbeda. Yang lebih menarik lagi, beberapa wanita yang terlibat dalam adegan seks dengan Guillin itu, ingin direkam ke dalam video atas pemintaan sendiri. Namun ada pula yang tak menyadari jika adegan seksnya sedang difilmkan menggunakan kamera tersembunyi yang disimpan di dalam kantong plastik.

Video-video panas itu denga cepat tersebar di dunia maya setelah Guillin mengunggahnya sampai akhirnya, aksinya tercium oleh petugas kepolisian. Pria berusia 28 tahun itu mengaku bersalah karena memiliki 507 video seks yang diantaranya sebanyak 480 video berisi adegan dewasa Guillin dengan wanita yang berbeda-beda. Polisi berhasil menangkap Guillin di rumah kediamannya di Yishun Street 22 dengan bukti secara keseluruhan berupa 507 keping video seks dirinya.

Mantan agen properti juga mengaku ada tujuh pelanggaran lain yang dilakukan oleh Guillin dan diantaranya adalan membobol rumah klien, pemalsuan dan pelanggaran pidana kepercayaan. Seluruh video seks yang disebarkan Guillin kini sudah ditutup dan tidak dapat diakses lagi oleh para pengguna internet. Kabar ini sempat menarik para perhatian warga yang berada di sekitar rumah Guillin. Mereka tidak menyangka jika Guillin dapat melakukan itu. Apalagi dengan wanita yang berbeda-beda dan jumlahnya hampir mencapai 500 wanita.

Comments Closed

Comments are closed.