Video Polisi Tabrak Lari. Heboh itulah jika membaca judul informasi ini sebab beredarnya rekaman video tabrak lari dilakukan seorang oknum polisi telah beredar luas.

Menurut beberapa sumber rekaman Video Polisi Tabrak Lari dengan menggunakan sebuah mobil sedan sejenis starlet (sorry kalau salah) adalah kejadian yang telah lama, Jika melihat pada Video Polisi Tabrak Lari  itu, maka kita akan melihat bahwa mobil polisi yang itu berusaha melarikan diri dari kumpulan demo mahasiswa. Diduga mahasiswa yang Tabrak Lari sedang membawa balok/molotov dan ingin melemparnya ke arah mobil polisi tersebut, makanya ditabrak (bukan tidak sengaja tertabrak). Selanjutnya setelah mobil patroli polisi bernomor 3024 tersebut menabrak, teman-temannya kemudian membalasnya dengan batu.

Kalau tidak salah kejadian Polisi Tabrak Lari tersebut saat demonstrasi di depan gedung DPR yang menolak kenaikan harga BBM namun berujung anarkis pada hari Selasa 24 Juni 2008 silam. Polisi saat itu menjelaskan mobil patroli terpaksa melarikan diri karena situasi demonstrasi saat itu berlangsung anarkis, apalagi sebelumnya menurut polisi ada juga mobil patroli yang dirusak massa secara anarkis.